Cara Menyimpan Video di Instagram ke Galeri HP Tanpa Aplikasi ,Work !! Leave a comment

Cara menyimpan video di instagram ke galeri hp tanpa aplikasi ?, pasti banyak yang bertanya tentang hal tersebut dikarenakan diinstagram sendiri tidak disediakan fitur untuk menyimpan atau mendownload gambar maupun video yang telah diposting diinstagram. Seiring dengan berkembangnya pengguna telepon genggam di indonesia takhayal membuat pengguna instagram pun semakin melonjak disamping dengan fitur-fitur dari instagram yang kekinian sehingga mampu mengait hati para masyarakat didunia. Instagram sendiri sering digunakan untuk berbagai tujuan seperti beriklan, sebagai penyimpan foto-foto yang mempunyai kenangan dan lain-lain. Terkadang didalam instagram kita juga mendapati gambar-gambar lucu maupun video-video lucu yang terkadang kita ingin untuk mendownloadnya untuk sekedar kita share sebagai story atau kita bagi ke teman-teman kita. Akan tetapi ternyata instagram tidak mendukung untuk hal itu sehingga kita mungkin akan kesulitan ketika akan mendownload sesuatu dari instagram.

Cara Menyimpan Video di Instagram ke Galeri hp tanpa aplikasi

Cara Menyimpan Video di Instagram ke Galeri HP Tanpa Aplikasi

Pada artikel berikut ini saya akan membahas tentang cara menyimpan video instagram ke galeri tanpa menggunakan aplikasi apapun. Tetapi sebelum kita memulai mempraktikan cara menyimpan video ig ke galeri ini terlebih dahulu pastikan bahwa kalian telah memiliki akun instagram terlebih dahulu. Setelah itu tentukan video yang akan kalian download. Untuk proses download video dari instagram ini kita akan menggunakan website-website yang tentunya free sehingga kita tidak perlu repot-repot untuk menginstall aplikasi untuk mendownload video dari instagram lagi. berikut adalah kumpulan situs website yang menyediakan fitur untuk mendownload video dari instagram secara gratis beserta cara penggunaanya :

  1. id.savefrom.net

Sebenarnya situs website ini tidak hanya dapat digunakan untuk mendownload video dari instagram saja akan tetapi situs ini juga mendukung juga digunakan untuk mendownload video dari youtube,tiktok,twitter atau masih banyak lagi yang lain. Untuk menggunakanya pun cukup mudah kita tinggal mencopy link dari video yang akan kita download kemudian kita paste di kolom yang telah disedialan oleh safefrom.net kemudian klik unduh. tunggu beberapa saat prosesnya . setelah akan tampilan video yang akan kalian download di halaman safefrom.net dan cara menyimpan video ig ke galeri kalian hanya perlu untuk mendownloadnya dengan mengeklik tombol download dibawah tampilan video anda dan video tersebut telah berhasil berpindah ke penyimpanan galeri anda.

2. w3toys.com

Untuk cara menyimpan video di instagram ke galeri tanpa aplikasi yang kedua ini kita dapat juga menggunakan situs website w3toys.com dimana situs ini dapat digunakan untuk mendownload image maupun video dari instagram. Untuk cara menyimpan video ig ke galeri pun dapat dibilang mudah yaitu kita hanya perlu mengcopykan url image atau video yang akan kita download kemudian kita tinggal mendownloadnya.

3. Downloadgram.com

Untuk cara yang ketiga ini hampir sama caranya dengan kedua situs yang telah kita bahas sebelumnya tadi dimana disini kita dapat menyimpan video instagram ke galeri dengan mudah tanpa harus mendownload aplikasi tambahan. Selain digunakan untuk mendownload video dari instagram downloadgram sendiri juga dapat digunakan untuk mendownload image maupun IGTV.

4. Pickvideo.net

Situs website ke empat yang dapat membantu kita untuk mendownload video dari instagram sendiri adalah Pickvideo.net . Tidak hanya dapat digunakan untuk mendownload video dari instagram akan tetapi situs website ini juga dapat digunakan untuk mendownload video dari youtube juga walaupun untuk mendownload video dari youtube akses kita akan dibatasi.

5. Gramsave.com

Untuk cara menyimpan video instagram ke galeri tanpa aplikasi yang kelima ini saya bilang cukup mempunyai fitur yang lengkap untuk mendownload file dari instagram . Dengan menggunakan Gramsave.com kita tidak hanya dapat mengintal video dari instagram tetapi masih banyak lagi fitur-fitur yang mendukung kita dapat mendownload file dari instagram seperti mendownload stories seseorang, mendownload IGTV , Mendownload foto , mendownload caption maupun masih banyak lagi.

Daftar situs-situs diatas dapat kalian gunakan ketika kalian kebingungan cara menyimpan video di instagram ke galeri tanpa aplikasi . Karena tidak perlu menginstal aplikasi tambahan sehingga kita dapat sedikit menghemat ruang penyimpanan kita. Baca juga artikel saya yang lain tentang cara menambah followers instagram

Incoming Search Terms :

  • Cara menyimpan video di instagram ke galeri hp tanpa aplikasi
  • cara menyimpan video dari ig ke galeri tanpa aplikasi tambahan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *